Persib Langsung Tancap Gas

Pelatih Persib Djajang Nurjaman. (ferry)

Pelatih Persib Djajang Nurjaman. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Setelah libur lebaran Persib Bandung langsung tancap gas untuk mempersiapkan diri melawan Persija Jakarta, Sabtu (16/7). Pertandingan sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


“Kita langsung latihan dengan intensitas tinggi. Waktu kita mepet lima hari sebelum lawan Persija,” ucap pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Mes Persib, Senin (11/7).

“Setelah libur panjang ini kita harus melawan Persija, tentunya pasca libur ada penurunan fisik, ini situasi lumayan sulit,” lanjutnya.

Untuk lebih cepat mengembalikan kondisi fisik Atep CS, Djanur dibantu asistennya telah menyiapkan program latihan dimana dalam dua hari kedepan akan latihan dua kali.

“Hari ini sekali latihan, Selasa dan Rabu dua kali latihan. Kamis dan Jumat kembali satu kali,” kata Djanur.

Namun latihan perdananya ini tidak dihadiri pemain asing yang berposisi gelandang Robertino Pugliara. “Robertino (Pugliara) absen, dia harus ngurus visa,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …