Perketat Pengamanan Kedatangan Pemudik

Ilustrasi pemudik

Ilustrasi pemudik

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Pusat menurunkan ratusan anggotanya untuk menjaga lokasi yang menjadi titik kedatangan pemudik Lebaran 2016.


Menurut Kepala Subbag Humas Polrestro Jakpus Kompol Suyatno, pengamanan saat ini difokuskan pada empat lokasi yang ada di Jakarta Pusat. Yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Tanah Abang, dan pool bus Damri di Kemayoran.

“Sejak pagi, kami sudah menggelar apel di Stasiun Senen lalu anggota di sebar ke titik-titik itu,” katanya kepada wartawan, Minggu (10/7).

Suyanto menambahkan, pengamanan diperketat guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencopetan, pencurian, dan penodongan. Apalagi, pada hari ini diprediksi merupakan puncak arus balik.

“Sejauh ini situasinya masih kondusif di empat titik tersebut, belum ada indikasi kejahatan. Mengingat hari ini kemungkinan puncak arus balik makanya kami lakukan pengamanan ekstra,” tegasnya. (wah)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …