Ahok Lebih Rasional Maju Lewat Parpol

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA –  Sikap Partai Golkar yang meminta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok  maju lewat partai politik pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, dinilai sangat rasional.


Ahok dinilai akan banyak diuntungkan kalau maju lewat parpol. Demikian pandangan pengamat politik dari Formappi, Sebastian Salang di Jakarta, Minggu (10/7).

Apalagi saat ini, antara Teman Ahok dan partai politik sudah saling dukung, sehingga Ahok mau memutuskan maju melalui jalur independen atau partai politik bukanlah masalah.

“Jadi tidak perlu diperdebatkan sebenarnya, apakah akan melalui jalur independen atau parpol. Karena antara Teman Ahok dan partai politik saat ini sudah saling mendukung,” katanya.

Bastian mengatakan, saat ini sudah muncul kematangan berpolitik teman-teman Ahok dan mereka tidak lagi memikirkan dirinya sendiri.

“Itu hebatnya teman-teman Ahok bahwa mereka sudah sangat matang dan siap menerima apapaun keputusan Ahok,” katanya.

Koordinator Formappi itu lebih jauh mengatakan, upaya beberapa pihak  memecah belah Teman Ahok dengan partai politik akan sia-sia, karena Teman Ahok sudah sangat matang dan paham permainan politik busuk.

Lagi pula, menurut dia, keberadaan Teman Ahok bukan karena hasil mobilisasi, tetapi karena tingkat kesadaran politik yang tinggi.

“Karena itu, parpol lain perlu mencari yang rasional dan menarik untuk bisa menghadang Ahok di Pilkada 2017,” katanya.(dem)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …