Libur Usai, Persib Fokus Kalahkan Persija

Latihan Persib Bandung, beberapa waktu lalu.

Latihan Persib Bandung, beberapa waktu lalu.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Persib Bandung akan kembali menjalani latihan perdana pada Senin (11/7) sore setelah libur lebaran dan jeda kompetisi ISC-A 2016. Maung Bandung memastikan, akan langsung fokus pada strategi permainan.


Herrie Setiawan, asisten pelatih Persib menuturkan, penurunan fisik pasti terjadi setelah libur lebaran selama sepekan. Tapi, itu menurutnya sudah diantisipasi dengan meningkatkan latihan fisik sebelum libur lebaran.

“Kondisi pemain kemungkinan ada di 70-80 persen. Tapi kan latihan berikutnya setelah puasa ini bisa dua kali sehari, jadi itu akan merecovery pemain dengan cepat,” katanya, saat dihubungi Minggu (10/7).

Langkah Persib ini sama dengan yang dilakukan sang calon lawan pada 16 Juli nanti, Persija Jakarta. Persib ingin libur lebaran yang cukup dan memberi waktu pemain libur untuk bersilaturahmi, bisa mengembalikan psikologis dan mengangkat mental pemain.

“Karena itu, nanti soal taktik-strategi pasti langsung dimaksimalkan. Agar tim kami bisa maksimal lawan Persija dan meraih hasil terbaik,” tandasnya.(dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …