Duh… Mobdin Pemkab Subang Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Mobin tabrak pemotor hingga tewas di Subang.

Mobin tabrak pemotor hingga tewas di Subang.

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Nasib nahas menimpa Dudung, warga Cijoged,Cipendeuy, Subang. Ia tewas di lokasi kejadian setelah motor yang dikendarainya ditabrak salah satu kendaraan dinas Pemkab Subang dengan nomor polisi T 1150 T. Sementara, dua penumpang lainnya yakni ibu dan anaknya yang masih balita mengalami luka berat.

Tabrakan maut itu terjadi di jalur alternatif arus balik lebaran,Subang-Kalijati-Cipeundeuy-Purwakarta tepatnya di Kampung Babakan Jakarta, Desa Marengmang, Kecamatan Kalijati, Subang, Sabtu (9/7/16) sekitar pukul 23.30 WIB.

Plt Bupati Subang, Hj Imas Aryuminingsih melalui Asda III, H Sumasna mengaku, belum ada laporan resmi bagaimana tentang kejadian tersebut. Ia menjelaskan, mobil dinas itu memang peruntukannya untuk dinas, namun pihak Pemkab telah diberikan kebijakan bagi PNS Pemkab Subang tidak memiliki kendaraan pribadi diperbolehkan.

“Bagi PNS diperbolehkan menggunakan mobil dinas.Tentunya bagi PNS yang tidak memiliki kendaraan pribadi dan memiliki keluarga yang banyak. Dan risiko ditanggung sendiri. Artinya tidak boleh pemerintah membiayai kerusakan atau kehilangan kendaraan di luar dinas,“ ujar Sumasna.

Sementara, Kapolsek Kalijati, AKP H.Mashar Junaedi mengatakan, kasus kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di wilayah kerjanya sudah diserahkan ke Unit Laka-lantas Satlantas Polres.

“Korban yang meninggal, Dudung asal Cijoged, Cipendeuy sudah dibawa keluarganya, sedangkan Eli, isteri dan anaknya, Ica masih dirawat di RS Mekar Arum,“ katanya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …