Pengemudi Plat B dengan Plat D Nyaris Bentrok di Lembang

pengemudi plat B dan plat D nyaris bentrok di Lembang.

pengemudi plat B dan plat D nyaris bentrok di Lembang.

POJOKBANDUNG.com, LEMBANG–Suasana silaturahmi warga yang berlebaran di Lembang terganggu dengan adanya insiden keributan. Persitiwa keributan disertai aksi penyerangan itu berlangsung sekitar pukul 11.30, di jalan raya Lembang, tepatnya 50 meter sebelum PosPam Ramadnya Panorama Lembang.


Dari informasi yang didapat, keributan dipicu karena saling serobot jalur. Diduga salah satu mobil dari rombongan tiga mobil plat B, tidak diberi jalur oleh seorang pengendara mobil plat D, dikarenakan jalur padat.

Sesampainya 50 meter sebelum Pospam Ramadnya Lembang, dua orang sopir plat B turun dari mobilnya yang kemudian menyerang dan akan mengeroyok sopir plat D. Sontak penumpang yang ada di dalam mobil plat D yang mayoritas ibu-ibu nangis histeris.

Untungnya tak jauh dari lokasi kejadian, polisi yang sedang bertugas langsung berdatangan ke TKP, untuk mencegah terjadinya keributan.
Selanjutnya tiga orang sopir tersebut, masing-masing satu orang sopir plat D, dua orang sopir plat B dibawa ke pospam, untuk dimintai keterangan. Selanjutnya, mereka yang bersitegang diupayakan untuk berdamai dengan kekeluargaan.

Warga setempat menyayangkan, kendaraan plat B meski tidak selalu arogan saat di jalanan ketika bertamu di kota orang, seperti ditulis oleh akun fb Agoes rachman.

“Jadilah tamu yang baik dan sopan, saling menghormati saat di perjalanan dan saat berkunjung ke kota orang,” tulisnya lagi. (ymi)

Loading...

loading...

Feeds