Dor! Dor! Dua Polisi Tersungkur Ditembak Curanmor

borgol

borgol

 
POJOKBANDUNG.com, MEDAN – Aparat kepolisian terlibat baku tembak dengan pelaku curanmor di kawasan Tanjung Anom, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (8/7) malam.


Dalam baku tembak itu, dua orang anggota Unit Pidana Umum Sat Reskrim Polresta Medan mengalami luka tembak. Keduanya adalah Bripka P Rumampea dan Aiptu J Hutajulu, yang saat ini masih menjalani perawatan di UGD RS Murni Teguh, Medan.

Sementara itu, tersangka juga masih kritis di RS Bhayangkara Medan setelah ditembus timah panas.

Dari informasi diperoleh, baku tembak terjadi saat petugas Unit Pidum Satreskrim Polresta Medan, Sumut melakukan pengejaran terhadap p
“Awalnya kita bertemu dengan pelaku di kawasan Sarirejo. Selanjutnya pelaku bersama anggota pun hendak melihat mobil tersebut dikawasan Tanjung Anom,” ucapnya.

Namun, kata Fahrizal pelaku mencurigai petugas yang melakukan penyamaran saat berada di kawasan Pajak Melati.

“Pelaku menembak kedua petugas saat akan diamankan,” jelasnya seraya mengatakan pelaku kemudian berhasil dibekuk.

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto melalui pesan Whatsapp kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group) menegaskan tersangka berhasil diringkus saat anggota menyamar melakukan transaksi jual beli mobil curian itu.

Selain 1 unit mobil fortuner, dari tangan tersangka juga disita 1 pucuk senjata api jenis baretta valtaro kaliber 9 mm dengan nomor senjata F.04336 hitam.

Sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.(ring/sdf/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …