Duh… Hari Lebaran Malah Indehoi dengan Istri Orang

ilustrasi

ilustrasi

 
POJOKBANDUNG.com, PROBOLINGGO—Lebaran identik dengan silahturahmi. Tapi ini tidak terjadi pada Mokhamad Rifki Adinata. Dia babak belur Rabu pagi setelah tertangkap basah sedang berhubungan intim dengan istri orang.


Bapak muda ini digerebek saat berada di dalam rumah pasangan Surya Adi Santuso dan Nuril Paramita di Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Dia kedapatan berselingkuh dengan Nuril. Alhasil, Rifki pun menjadi bulan-bulanan massa.

Tadinya, warga sekitar mengira dia adalah pelaku pencurian. Karena itu setelah dihajar massa polisi membawanya ke Mapolres setempat.

Usut punya usut, ternyata bapak muda yang baru saja menikah ini, bukan pelaku pencurian, melainkan pelaku perselingkuhan. Ironisnya yang menangkap adalah suami Nuril sendiri yang sengaja mengintai dari atas eternit.

“Perselingkuhan ini sudah kedua kalinya dan suami sudah mengintai lama akhirnya tertangkap basah,” kata Basuki, salah satu saksi penggerebekan itu.

Polisi sempat kesulitan menyelamatkan Rifki dari amukan massa. Setelah berhasil dievakuasi, polisi mengamankan celana dalam, ponsel dan sepeda motor pelaku. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, baik Rifki maupun Nuril, terpaksa harus merayakan Lebaran di Mapolres Probolinggo.(end/flo/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …