Kapolda Perintahkan Jaga Ketat Pos Polisi

ahmad dofiri

ahmad dofiri

POJOKBANDUNG.com, SERANG – Bom bunuh diri di Mapolresta Solo membuat jajaran kepolisian di seluruh penjuru Indonesia meningkatkan kewaspadaan. Tak terkecuali Polda Banten.


Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri menginstruksikan jajarannya untuk lebih waspada terhadap setiap hal. Pasalnya, aksi di Solo jelas menjadikan aparat kepolisian sebagai target.

“Karena itu pengamanan di pos-pos polisi akan ditingkatkan, namun tetap tidak dilakukan secara berlebihan,” ujar Dofiri, Selasa (5/7).

Dofiri melanjutkan, terkait pengamanan sudah dilakukan pihaknya sejak jauh hari seperti melalui Operasi Ramadinya. Namun dengan kejadian di Solo tersebut pihaknya lebih meningkatkan kewaspadaan.

“Selama ini untuk pengunjung kan tetap dikenai wajib lapor, nanti pun akan ada pemeriksaan, namun tidak berlebihan. Intinya kita tingkatkan kewaspadaan saja,” ujarnya. (Bayu/dil/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …