Foto Mengenaskan Pelaku Bom Bunuh Diri di Mapolresta Solo

Motor pelaku usai meledakkan diri di Mapolresta Solo. (radar solo)

Motor pelaku usai meledakkan diri di Mapolresta Solo. (radar solo)

POJOKBANDUNG.com, SOLO – Mapolresta Solo diguncang bom bunuh diri sehari sebelum Lebaran, Selasa (5/7) pagi. Satu orang tewas dalam peristiwa tersebut. Korban meninggal itu tak lain adalah sang pelaku yang hingga kini belum teridentifikasi identitasnya.


Selain itu, anggota Provos Polresta Solo Bripka BA mengalami luka-luka dalam peristiwa itu. Ya, Bripka BA terluka di bagian muka lantaran mencoba mengejar sang pelaku bom bunuh diri yang nyelonong masuk ke mapolresta.

Dalam foto yang dilansir Jawa Pos Radar Solo (JPNN Group), tampak bagaimana kondisi awal setelah ledakan itu terjadi.

Di foto itu terihat sebuah motor dengan kondisi hancur berantakan tergeletak di tengah jalan mapolresta. Di sebelah motor berwarna hijau tergeletak seorang laki-laki yang diduga pelaku. Beberapa anggota polisi terlihat hanya berdiri melihat pemandangan itu dari kejauhan.

Kondisi pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Surakarta

Kondisi pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Surakarta

Bisa jadi itu adalah kondisi lokasi kejadian sesaat setelah ledakan terjadi. Belum tampak petugas melakukan evakuasi dan pemeriksaan di sana. (radarsolo)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …