Duh… Pasar Limbangan Garut Masih Macet

Jalur menuju Limbangan. (asep rahmat)

Jalur menuju Limbangan. (asep rahmat)

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah sempat mengalami kepadatan pada H-4 jelang Lebaran, arus lalu-lintas (lalin) di jalan cagak Nagreg Kabupaten Bandung kini kondisinya kembali lancar. Namun, para pemudik tujuan Kabupaten Garut diimbau harus memperlambat laju kendaraan saat melintas di Pasar Limbangan. Pasalnya, kemacetan masih terjadi akibat adanya aktifitas warga.

Wadir Lantas Polda Jabar, AKBP Yus Nurjaman mengatakan, sejak pukul 10.00 Wib arus di jalan cagak Nagreg hingga pukul 13.30 masih ramai lancar dan pemudik yang menggunakan sepeda motor masih mendominasi.

“Pantauan sementara kami di lapangan jalan cagak masih ramai lancar, dan anggota kami terus bertugas untuk melancarkan arus lalulintas (lalin),” ucapnya kepada Radar Bandung saat ditemui di POS Jaga Nagreg, Selasa, (5/7).

Sambung Yus, meski arus di jalur cagak ramai lancar, pihaknya mengimbau kepada para pemudik tujuan garut untuk memperlambat laju kendaraan di Pasar Limbangan. Sebab, kata Yus, masih terjadi kemacetan kurang lebih 1 kilometer akibat dari adanya aktifitas warga.

“Kalau dari pusat keramaian Garut kondisi lalin lancar,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Menyongsong Peradaban Baru Era 5.0

SEIRING perjalanan hidup manusia beserta peradaban yang dilahirkannya, kemajuan industri dan teknologi kerap tercermin dari masa ke masa. Generasi demi …