Arus Kendaraan Mudik Jalur Subang Selatan Meningkat

jalur mudik Subang. (anwar)

jalur mudik Subang. (anwar)

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Arus kendaraan pemudik yang melewati Jalur Subang Selatan, Jawa Barat pada H -1 mulai ramai dan padat.

Pantauan di lapangan, volume kendaraan pemudik di jalur selatan seperti di daerah Jalancagak dan Ciater, Selasa (5/7) mengalami lonjakan signifikan. Antrean ‘merayap’ pun terjadi cukup panjang terutama di kawasan Jalancagak. Jenis kendaraan kebanyakan kendaraan yang, mobil pribadi, dan kendaraan roda dua.

“Kemacetan lebih diakibatkan banyak kendaraan yang diparkir di sembarang tempat.Selain itu hilir mudik warga di depan Super Market Tokma dan di depan Pasar Jalancagak,” kata Eman warga Jalancagak.

Senada dengan hasil pantauan petugas Pos PAM Pengamanan SP. Jalancagak- Sagalaherang Subang, menyebutkan jika dibandingkan hari kemarin, kendaraan pemudik melalui jalur selatan Subang ada peningkatan.

Petugas kepolisian mengimbau agar pemudik yang menggunakan jalur lintas selatan agar berhati-hati karena di beberapa titik masih rawan kecelakaan akibat minimnya penerangan jalan dan rawan longsor. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …