Walau Menang Persib Masih Banyak Pe-er

Pelatih Persib Djajang Nurjaman (tengah) saat jumpers usai  Persib vs PSM Makassar. (ferry)

Pelatih Persib Djajang Nurjaman (tengah) saat jumpers usai Persib vs PSM Makassar. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi di tubuh Maung Bandung. Walaupun begitu Djanur-sapaan akrab Djadjang, cukup puas dengan penampilan Hariono Cs pada laga malam ini.

“Tentunya masih banyak evaluasi. Lini depan kami akan terus di asah. Sekarang sudah banyak crossing,” kata Djanur usai laga, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7).

Selain itu, Djanur pun menyoroti penurunan kondisi pemain pada babak kedua. “Fisikpun akan kita perbaiki. Bukan saya mencari kambing hitam tapi dengan bermain mepet itu juga yang menjadi kendala,” katanya.

Djanur pun menilai jika hasil malam ini cukup fair untuk kedua tim. Sebab keduanya menampilkan permainan atraktif selama 90 menit.

“Kalau ditanya fair saya rasa cukup fair, pemain kami lebih baik dalam permainan. Semua tim yang datang ke Bandung selalu menyulitkan saya bersyukur memenangkan pertandingan,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …