Walau Kalah Pelatih PSM Tetap Puas

Pelatih PSM Makassar Robbert Rene Alberts (paling kanan) saat jumpers usai laga  Persib vs PSM. (ferry)

Pelatih PSM Makassar Robbert Rene Alberts (paling kanan) saat jumpers usai laga Persib vs PSM. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – PSM Makassar harus kembali menelan pil pahit berturut-turut selama empat kali. Kekalahan ke empar kalinya didapatkan dari Persib Bandung 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7) malam.

Pelatih PSM Makassar Robbert Rene Alberts mengatakan sudah cukup puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga malam ini. Sebab dengan tanpa pemain asing bisa melesatkan dua gol.

“Saya tidak pernah senang menerima kekalahan tapi senang beberapa pemain muda menampilkan kemampuan mereka dan mencetak gol,” ucapnya usai laga.

“Pertandingan bagus dengan ada 5 gol, kita hampir meraih kemenangan, Persib tim bagus jadi saya ucapkan selamat untuk Persib,” lanjutnya.

Ia pun memuji para pemain Juku Eja yang banyak dihuni pemain muda sudah bisa menampilkan permainan yang diinginkannya.

“Kami melihat ini hanya turnamen dan hanya sebagai preseason saja. Bagus melihat kita bermain tanpa pemain asing dan mampu mencetak 2 gol adalah hasil bagus,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …