Hari Jadi ke 70, Korps Bhayangkara Fokus Kasus-kasus Ini

Jumpers Polda Jabar di HUT Bhayangkara. (nida)

Jumpers Polda Jabar di HUT Bhayangkara. (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Di usianya yang ke-70, Korps Bhayangkara bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Beberapa tindak kriminal seperti curas, curat dan curanmor menjadi fokus aparat kepolisian.


“Ulang tahun adalah ajang instropeksi diri dan evaluasi. Seperti jelang lebaran ini, kami melakukan beberapa operasi cipta kondisi untuk mengamankan arus mudik dan balik di Jawa Barat,”kata Kapolda Jawa Barat, Irjen Polisi Bambang Waskito kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta 748 Bandung, Jumat(1/7).

Bambang mengungkapkan, ‎menyambut bulan ramadan dan hari raya Idul Fitri aparat kepolisian melakukan operasi cipta kondisi yakni Operasi Patuh dan Pekat Lodaya. Sementara untuk pengamanan arus mudik, pihaknya menggelar operasi Ramadaniya 2016.

“Khusus di bulan ramadan ini, alhamdulilah tidak ada kegiatan sweeping dari sekelompok orang yang mengatasnamakan ormas tertentu. Hal ini karena saya tekankan pada anggota bahwa polisi sebagai aparat harus lebih dulu melakukan sweeping, lebih cermat dan jangan kalah pinter dengan ormas,” pungkasnya.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …