Gatot Mantap Maju di Pilwakot Bandung

gatot tjahyono

gatot tjahyono

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG -Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Gatot Tjahyono mantap maju dalam bursa pemilihan walikota (pilwalkot) Bandung tahun 2018 mendatang. Gatot mengaku telah mendapat banyak dukungan dari banyak pihak termasuk dari elemen masyarakat dan ormas.

“Saya mantap maju dalam pilwalkot Bandung mendatang, jauh-jauh hari saya sudah melakukan persiapan sebagai bukti keseriusan saya,” kata Gatot kepada wartawan di Rumah NataBandung, Jalan Reog Kota Bandung, Jumat(1/7).

Dikatakannya,sebelum mewujudkan niatnya melangkah dalam bursa pemilihan orang nomor 1 di Bandung, Gatot mengaku sudah ‎berkomunikasi dengan Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dan Ketua DPD PDIP , Tubagus Hasanuddin. Menurut Gatot, pada prinsipnya secara pribadi mereka mendukung tetapi tetap harus melalui mekanisme partai.

Tentang kota Bandung sendiri, Gatot mengungkapkan, sebagai ibu kota provinsi, Bandung memiliki kepadatan penduduk dan problematika yang cukup kompleks. Sejauh ini, ungkap anggota Komisi 4 DPRD Jabar ini, persoalan sampah, pedagang kaki lima dan kemacetan belum mendapat penanganan yang maksimal.

“Saya lihat hanya taman yang ada dimana-mana. Saya ingin Bandung seperti Surabaya atau Solo dimana penataan PKL-nya lebih manusiawi,” pungkasnya.(nda)

Loading...

loading...

Feeds