Djadjang Nurdjaman Optimis Persib Dapat Raih Poin Penuh

Konpers jelang Persib vs PSM Makassar.  (ferry)

Konpers jelang Persib vs PSM Makassar. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung siap menjajal kekuatan tim tamu PSM Makasar pada lanjutan kompetisi TSC A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7).


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku optimistis timnya dapat meraih poin penuh meskipun baru menukangi Atep dkk selama tiga hari.

“Persiapan kita sangat minim hanya tiga hari, kita manfaatkan waktu yang ada,” kata Djadjang kepada pada saat konprensi pers di Graha Persib, Jumat (1/7).

Ia pun meyakini Maung Bandung bisa menampilkan permainan yang berbeda dengan sebelumnya.

“Tapi Insya Allah apa yang kita lakukan selama dua hari kemarin kemarin sampai hari ini bisa menghasilkan penampilan yang berbeda dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya dan mudah-mudahan kita bisa meraih tiga poin,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …