Wuiih… Pengunjung Pasar Murah BI Jabar Lebihi Target

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jabar Rosmaya Hadi di tengah pejabat perbankan dan instansi pemerintah pada acara penutupan Pasar Murah pengendalian inflasi selama Ramadan-Lebaran 2016 di Halaman Stasiun Kiaracondong Bandung, Rabu (29/6).

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jabar Rosmaya Hadi di tengah pejabat perbankan dan instansi pemerintah pada acara penutupan Pasar Murah pengendalian inflasi selama Ramadan-Lebaran 2016 di Halaman Stasiun Kiaracondong Bandung, Rabu (29/6).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Gelaran Pasar Murah untuk mengendalikan inflasi selama Ramadan hingga Lebaran tahun ini mencapai puncaknya Rabu (29/6) malam kemarin. Kegiatan Pasar Murah yang digagas Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Jabar itu, resmi ditutup oleh Kepala KPw BI Jabar Rosmaya Hadi di arena Pasar Murah, Halaman Stasiun KA Kiaracondong Bandung, usai berbuka puasa bersama, malam itu juga.


“Kami merasa cukup puas dengan kegiatan Pasar Murah dalam upaya pengendalian inflasi ini, lantaran kegiatan ini mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Betapa tidak, program pasar murah yang kami gagas ini mencatat jumlah 12.741 pengunjung,” ujar Rosmaya Hadi kepada wartawan sebelum acara penutupan.

Bahkan menurut Rosmaya, jumlah kunjungan ini melebihi target yang BI canangkan, yakni sekitar 9.000 pengunjung.

“Ini tentunya cukup menggembirakan kami selaku penyelenggara, berarti warga benar-benar banyak yang membutuhkan gelaran Pasar Murah ini selama Ramadan hingga mendekati Lebaran,” ungkap Rosmaya.

Sebab itu, Rosmaya tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama mensukseskan kegiatan tersebut, seperti Bulog, PPI, perbankan, media, unsur pemerintah kecamatan/kelurahan setempat, PT KAI, Pos Indonesia, kepolisian, koramil dan pihak lainnya.

“Program pasar murah ini adalah untuk kesejahteraan yang akan terus dilaksanakan,” tandasnya.

Acara penutupan ini juga dimeriahkan dengan penyerahan paket lebaran untuk masyarakat Kiaracondong dan santunan kepada 50 anak yatim piatu. (nto)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …