Waspadai Kebangkitan Ferdinand Sinaga Cs

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mewaspadai motivasi kebangkitan PSM Makasar pada lanjutan TSC A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7).

“Saya melihat PSM yang habis tiga kali kalah harus diawasi motivasi mereka, seperti halnya Gresik setelah kalah telak dari Borneo dia bisa bangkit dan bisa mengalahkan kita, PSM tetep tim yang siap untuk datang ke Bandung,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Pada lawatannya ke Bandung, PSM Makasar tidak akan diperkuat oleh empat pemain asingnya. Karena manajemen PSM telah memecat empat pemain tersebut.

Meski begitu, Djanur enggan menganggap enteng lawannya nanti. Sebab pelatih kelahiran Sumedang itu tidak melihat individu pemain.

“Saya tidak pernah melihat sebuah tim dengan hadirnya pemain asing atau pemain bintang sekali pun saya tetep melihat secara tim,” katanya.

Djanur pun mengaku pertandingan nanti menjadi pertandingan yang sulit bagi dirinya. Sebab dirinya harus membangkitkan kondisi mental pemain pasca menerima kekalahan dari Persegres.

“Pasti pada dasarnya semua pertandingan sulit, mental pemain kita lagi tidak bagus setelah mendapatkan kekalahan,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds