KKSS Jabar Lanjutkan Operasi Daging Murah

Pengurus KKSS Jabar

Pengurus KKSS Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Hanya dalam beberapa jam, operasi daging murah yang digelar kerukunan Keluarga Sulsel bersama PT Berdikari Cabang Bandung langsung habis hanya dalam waktu kurang lebih 3 jam.


Operasi daging murah tersebut adalah yang ketiga kali diadakan oleh Organisasi Sosial Masyarakat Sulsel yang ada di Jawa Barat di kampus Nurtanio Bandung (30/6).

Menurut Ketua KKSS Jabar Sri Asri Wulandari, kegiatan operasi daging murah ini sebagai respon atas tingginya kebutuhan masyarakat. Sementara harga di pasar umumnya sudah melonjak yakni di kisaran Rp 120.000 sampai Rp 130.000.

“KKSS sebagai suatu lembaga sosial masyarakat, sudah sepatutnya bersinergi dengan semua elemen, memberi perhatian dan berkontribusi langsung mendukung pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk operasi daging murah ini, yang kami yakini akan sangat membantu warga. “Oleh karena itu, melalui kerjasama dengan PT Berdikari Cabang Bandung yang dipimpin oleh Taufan Mallombasang, kita akan teruskan untuk menggelar pada masa yang akan datang, tentunya bukan sampai di sini saja, tetapi di bidang kesehatan maupun pendidikan,” jelasnya.

Sementara, Kepala Cabang PT Berdikari, Taufan Mallombasang mengungkapkan, pada operasi kali ini pihaknya menyiapkan ratusan kilogram daging sapi termasuk daging ayam dan bakso, mengingat permintaan dan kebutuhan masyarakat yang sangat tinggi. Hal tersebut diakui bebrapa konsumen yang menginginkan agar operasi daging murah terus digelar seperti yang diharapkan oleh Asep, warga Cimahi yang kebetulan mendapat info dari teman kerjanya di Kawasan Padjajaran. “Saya dapat informasi barusan dari teman dan langsung ke sini, untung masih kebagian,” ujarnya sambil tersenyum sumringah.

Sejauh ini, KKSS telah menggelar berbagai kegiatan diantaranya, sunatan massal, seminar, dan pagelaran budaya, sedangkan untuk Operasi Daging Murah ini yang ketiga kalinya dilaksanakan. Sebelumnya di jalan Diponegoro Bandung, di Kecamatan Batununggal dan di Kampus Universitas Nurtanio.(sol)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …