Direktorat Pol Air Polda Jabar Siaga Lebaran

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Pol Air Polda Jabar siaga selama libur Lebaran 2016. Hal itu untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan yang berlibur di pantai-pantai di Jabar.


Direktur Polair Polda Jabar, Kombes Pol Didit Eko, mengaku menyiagakan 44 kapal patroli untuk mengamankan kawasan pantai. Kapal patroli itu ditempatkan di dua wilayah.

“Wilayah utara mulai dari Kabupaten Karawang sampai Kabupaten Cirebon dan wilayah selatan mulai dari Kabupaten Sukabumi sampai Kabupaten Pangandaran,” ujar Didit kepada wartawan di Lapangan Tegalega, Jalan Moh Toha, Kota Bandung, Kamis (30/6).

Adapun petugas pengamanan, kata Didit, pihaknya menyiagakan 168 personil. Ratusan personil itu memiliki kemampuan search and rescue yang mumpuni. Untuk penempatan personel Didit mengaku telah membaginya beberapa regu.

Setiap regunya terdiri dari 10-12 personil. Rinciannya, yakni satu regu ditempatkan di Kabupaten Pangandaran, satu regu di Kabupaten Sukabumi, satu regu di Kabupaten, satu regu di Kabupaten Purwakarta, dan satu regu di Kabupaten Indramayu.

“Sisanya di Markas Polair Polda Jabar di Cirebon,” tungkas Didit.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …