Coklat Kita, Ngabuburit Bareng 14 Tahun di Subang

Band Gigi

Band Gigi

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Setelah sukses menggelar konser di 7 tempat yaitu, Kabupaten Majalengka, Cilacap, Slawi ‘Jawa Tengah’, Indramayu, Pelabuhan ratu, Pangandaran, dan Tangerang. Kini giliran Kabupaten Subang menjadi tempat terakhir event ngabuburit bareng band Gigi yang diselenggarakan Coklat Kita.


Ribuan Gigi Kita (fans band Gigi) terus berdatangan sejak pukul 16.00 Wib ke Lapangan Bintang dimana konser berlangsung. Diawali dengan penampilan Ipang, para fans merasa terhibur sebelum Gigi tampil. Selang satu jam kemudian, penonton yang hadir sorak-soray ketika Armand Maulana sang pentolan band Gigi hadir di tas panggung dan menyapa warga Subang, sesaat kemudian dengan aktraktif dia langsung menyanyikan lagu “Kota Santri”.

Usai bernyanyi, Armand berkata, konser Ngabuburit di Subang merupakan konser terakhir Gigi di 2016. Armand berharap teman-teman Subang bisa menikmati lagu religi yang akan dibawakan. “Kami ingin menikmati dan memberikan suara terbaik untuk bernyanyi bersama-sama warga Subang,” ungkap Armand.

Dalam kesempatan tersebut,  Armand juga menyampaikan rasa terimakasih, karena selama Konser Ngabuburit (14 tahun-red) berlangsung Gigi masih dikasih kepercayaan menggelar tour keliling Indonesia bersama Coklat Kita.

“Terima kasih untuk Coklat Kita dan segenap tim yang terlibat. 14 tahun bukan waktu sebentar, dan kami masih berdiri di panggung Ngabuburit ini, sebuah kehormatan yang besar,” terangnya.

Sementara itu menurut, Brand Comunication Coklat Kita, Agus Dhany, yang didampingi Managar Marketing Services Djarum RSO Bandung, Evodius Asihananta dan Djarum DSO Subang Erico, menceritakan, kegiatan rutin tiap tahun ‘ngabuburit’ ini didasari karena kebiasaan warga yaitu berjalan-jalan saat bulan Ramadan di sore hari sambil menunggu adzan magrib dan diaplikasikan melalui acara tersebut.

“Kami selalu soprt bagi kegiatan yang bermanfaat bagi warga ‘ya salah satunya menyuguhkan kegiatan seperti ini,” paparnya.

Selain itu kenpa memilih Band Gigi, kata Dhany, pihaknya ingin mencontoh kesolidan Band Gigi yang sudah dijalin selama 22 tahun dan itu juga tergambar dengan acara ngabuburit ini yang sudah berjalan selama 14 tahun.

“Setiap tahun acaranya pasti memiliki perubahan konsep, seperti tahun sebelumnya ada artis ternama lain, sekarang juga lebih menarik salahsatunya menghadirkan ‘Ipang’ dan tahun depan pasti lebih meriah dan menarik,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …