Top Banget, Lagu Band Repvblik Karya Dose Jawara RBT

Dose Hudaya

Dose Hudaya

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Ramadan kali ini memberi berkah bagi DH Production. Soalnya, lagu bertajuk “Aku Tetap Cinta” ciptaan Dose Hudaya selaku produser sekaligus pemilik DH Production yang dibawakan Band Repvblik sukses menduduki top download RBT dari salah satu provider telepon seluler.


Menurut Dose, nyaris dua bulan belakangan ini, lagu yang dinyanyikan lewat vokal Ruri cs sukses menduduki posisi puncak. Nah, sebagai pencipta lagu, Dose mengaku bangga lantaran banyak yang menggunakan RBT lagu miliknya.

“Enggak sangka bisa sampai nomor satu selama dua bulan ini. Sudah tentu saya merasa bangga lantaran lagu tersebut ternyata banyak yang suka,” ungkap Dose di sela-sela acara buka puasa bersama (bukber) di kediamannya, Jalan Cilengkrang, Kawasan Bandung Timur, Minggu (26/6) lalu.

Dose menambahkan, sebagai pengamat musik, dirinya tak mampu memprediksi tembang mana yang akan mencuri perhatian publik. Dari deretan lagu yang diciptakannya, ternyata lagu “Aku Tetap Cinta” menjadi jawaranya.

Tak hanya lagu “Aku Tetap Cinta” milik Repvblik, tembang ciptaan Dose lainnya, “Sesuatu Yang Sempurna” dari Hijau Daun juga berhasil menduduki posisi delapan top download RBT.

Bagi Dose, kesuksesan ini tentunya menjadi pemicu untuk terus semangat menciptakan lagu dan tidak pernah berhenti berkarya. “Saat menciptakan lagu lalu sukses, saya jadi semakin semangat untuk terus menciptakan lagu dan tidak akan berhenti berkarya. Semoga lagu-lagu lain yang saya ciptakan juga bisa meraih kesuksesan sama,” harapnya. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds