Freestyle Cantik Meriahkan Euro 2016 di Bandung

Freestyle Cantik Meriahkan Euro 2016

Freestyle Cantik Meriahkan Euro 2016

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Freestyler cantik berkebangsaan Brazil, Raquel Benetti, ikut menyemarakan kegiatan Supersoccer Celebrate Euro 2016 dengan menunjukan kepiawaiannya melakukan juggling bola. Kegiatan yang berlangsung di pelataran parkir Festival Citylink, Jalan Peta Kota Bandung dihadiri oleh ratusan warga yang hendak nonton bareng antara Italia melawan Spanyol.


Raquel bercerita, berbagai macam trik jugling seperti teknik memantulkan bola menggunakan kaki dan kepala secara berulang, kemudian memutarkan kaki melingkar bola ketika bola terpantul diudara, lalu teknik keseimbangan bola dileher dan punggung serta teknik airmoves dan sitdown style sudah dipelajarinya sejak berusia 4 tahun.

“Sejak 4 tahun saya sudah menyukai permaian sepak bola dan sejak itu juga saya mulai menekuni dengan serius berbagai macam trick jugling,” ucapnya kepada wartawan saat ditemui di Festival Cityling Jalan Peta Bandung, Senin (27/6).

Tidak lupa Raquel membagikan tips dan cara bagaimana bisa dengan cepat serta mudah dalam memainkan juggling bola, kata dia, dengan cara latihan setiap hari kemungkinan untuk menjadi Freestyler profesional dirasa sangat mudah. “Saya latihan setiap hari tanpa henti, ditambah karena hobi jadi saya senang melakukannya,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Raquel, untuk bisa menguasai teknik tersebut bahkan tehnik tersulit sekalipun kunci utamanya adalah ‘kontrol bola’ serta arah bola harus benar-benar dikuasai terlebih dahulu. “Bila sudah memahami tehnik dasar tersebut tinggal kombinasikan saja dengan trik lain,” paparnya.

Raquel yang tampil sebagai bintang tamu dalam pergelaran yang dipersembahkan Supersoccer.co.id nampak senang dan antusias melihat partispasi para penonton yang datang ke acara tersebut. Selain itu, penonton yang datang sontak terpukau saat Raquel piawai beraksi style juggling. Selain kegiatan atraksi daei Raquel, acara kemudian dilanjutkan dengan nonton bareng antara Italy melawan Spanyol.

Sementara itu, Perwakilan dari Supersocer.co.id, Tries Pondang, menjelaskan kedatangan Raquel Benetti tidak lain hanya untuk menyemarakan kegiatan Superasccer Celebrate Euro 2016, hasilnya penonton dibuat terheran-heran dengan penampilannya.

“Kami ingin kegiatan ini tidak hanya nonton bareng tapi kami juga menyuguhkan penampilan yang tidak biasa yaitu penampilan Raquel Benetti,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …