Tingkatkan Usaha Rakyat Melalui Ekonomi Kreatif

Ekonomi Kreatif Danramil UjBer

Ekonomi Kreatif Danramil UjBer

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Dalam rangka mendukung penggalakan Ekonomi Kreatif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Anggota KORAMIL 1811/Ujungberung Sersan Mayor Rahmat, Babinsa Kelurahan Pasir Jati, Kecamatan Ujung Berung mengikuti kegiatan pelatihan ekonomi Kreatif pembuatan Bola Sepak.

“Kegiatan ini sangat positif dan apabila dikembangkan dapat meningkatkan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan,” ujar Rahmat.

Pelatihan ini digelar atas kerjasama pemerintah Kecamatan Ujung Berung dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Ujung Berung dan digagas Ketua LPM Drs.Andang Sagara bersama Babinsa. Menurut Rahmat dengan aadnya pelatihan tersebut, akan memberikan pembekalan kepada masyarakat, dan memberikan peluang usaha dan mendapatkan penghasilan.

“Kegiatan ini sangat positif dan apabila dikembangkan dapat meningkatkan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan,” ucap Rahmat.

Sedangkan Ketua LPM menambahkan bahwa dengan pelatihan, masyarakat diajak berinovasi membuka lapangan kerja dan berwirausaha.” Pelatihan inovatif Kreatif ini bukan hanya Ketrampilan pembuatan bola saja,kedepan kita akan kembangkan dalam bentuk lainnya, pelatihan ini disamping untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga memancing berusaha dan berwiraswasta secara mandiri,” ujar ketua LPM.

Pelatihan diikuti oleh masyarakat dan para pemuda setempat, dan juga beberapa babinsa dari KORAMIL 1811/Ujung Berung, Kodim 0618/BS Kodam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi, Tim Kreatif Kodim 0618/BS)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …