Terungkap, Inilah Mukjizat Malam Lailatul Qadar yang Ditemukan NASA

NASA temukan fakta empiris mukjizat malam Lailatul Qadar

NASA temukan fakta empiris mukjizat malam Lailatul Qadar

POJOKBANDUNG.com- Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) menemukan fakta empiris mukjizat malam Lailatul Qadar. Namun, fakta tersebut tidak pernah diekspose.


Fakta empiris itu ditemukan NASA 12 tahun lalu. Fakta tersebut sesuai dengan penjelasan dalam Alquran dan hadits Nabi Muhammad SAW.

Ciri atau tanda-tanda datangnya malam Lailatul Qadar adalah suhu sedang, pada pagi hari udara matahari bersinar cerah namun tidak terasa panasnya, serta pada malam hari tidak terlihat bintang.

Ciri-ciri tersebut sudah ditemukan oleh NASA 12 tahun lalu. Tetapi mereka tidak mempublikasikan tentang kebenaran adanya fenomena ini untuk menghindari kepercayaan terhadap Agama Islam.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Lembaga Mukjizat Ilmiah Alquran dan Sunnah di Mesir, Dr. Abdul Basith As-Sayyid. Ia mengatakan bahwa sekitar 12 tahun lalu NASA pernah menemukan ciri dari malam Lailatul Qadar sesuai yang dikatakan oleh Nabi Muhammad SAW.

Namun ia menyayangkan hal ini tidak langsung ditanggapi cepat oleh para jutawan Arab yang memiliki sumber dana untuk melakukan kajian mendalam.

Abdul Basith As-Sayyid mengatakan, ia mendapatkan informasi itu dari pakar NASA, Carner. Setelah mengetahui fakta empiris itu, Carner akhirnya masuk Islam dan harus meninggalkan jabatannya di NASA karena mengungkapkan kebenaran tersebut kepada harian Al-Wafd Mesir.

Menurutnya NASA menemukan fenomena aneh pada suatu malam karena tidak ada meteor yang jatuh ke atmosfer bumi serta suhu udara sedang. Padahal di malam-malam biasanya, jumlah meteor yang berjatuhan ke atmostfer bumi sekitar 20 meteor.

Fenomena ini sesuai dengan hadist Nabi Muhammad SAW yang mengatakan bahwa pada malam Lailatul Qadar langit terlihat begitu cerah, namun tidak terlihat bintang yang bersinar. Pada malam itu suhu udara juga tidak panas dan juga tidak dingin atau bersuhu sedang.

Dikatakan Carner, pada pagi harinya NASA juga menemukan matahari yang bersinar begitu cerah namun tidak ada radiasi cahaya sekalipun. Hal ini juga sesuai dengan hadits Nabi yang mengatakan bahwa pada pagi hari matahari bersinar cerah namun tidak terasa panas.

Malam Lailatul Qadar sendiri merupakan malam istimewa bagi umat Islam. Allah SWT mengatakan dalam Alquran bahwa malam Lailatul Qadar lebih utama dari seribu bulan.

Selama ini umat Islam mempercayai kebenaran adanya keberadaan malam Lailatul Qadar karena bersumber dari Alquran dan hadist. Sehingga tidak begitu peduli dengan fakta-fakta ilmiah yang mungkin saja terjadi di alam semesta terkait sains yang membenarkan adanya malam Lailatul Qadar.

(one/ps)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

KKI 2021 Dongkrak Pemulihan Ekonomi Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank Indonesia Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat bersama Dekranasda Jawa Barat serta stakeholder terkait …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …