Persib Wajib Waswas, Persegres Sedang Nikmati Tren Positif di Stadion Tri Dharma

Lestiadi

Lestiadi

POJOKBANDUNG.com, GRESIK- Persib Bandung akan menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan pekan kedelapan ISC-A 2016, Senin (27/6) malam- Siaran langsung SCTV Pukul 19.30 WIB.


Meski akan berhadapan dengan tim yang levelnya berada sedikit lebih di atas, namun Persegres, tim yang diarsiteki Liestiadi tidak gentar menghadapi Persib.

Dengan percaya diri, skuad Laskar Joko Samudro menargetkan tiga poin dalam laga ini. Terlebih, Persegres Gresik United juga akan bermain di hadapan publik sendiri di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Persegres memang boleh percaya diri karena dalam tiga laga kandang yang telah dijalani, Agus Indra dan kawan-kawan belum tersentuh kekalahan.

Dalam laga kandang terakhir dua pekan lalu, Persegres Gresik United bahkan berhasil membungkam tim kuat Sriwijaya FC 2-1. Karenanya Persegres kembali termotivasi membenamkan tim kuat di Tri Dharma.

“Kita perlu ingat ini kandang kita, semangat kita untuk bisa memberikan hiburan dan kemenangan bagi ultras mania tentu semakin berlipat ganda,” ujar pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi. (rah/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …