Lawan Persegres Bukan Pertandingan Mudah

Herrie Setyawan

Herrie Setyawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung akan menghadapi Persegres Gresik United dalam pertandingan lanjutan ISC-A 2016 pekan kedelapan, Senin (27/6) malam – siaran langsung STCV pukul 19.30 WIB.


Meski secara komposisi pemain Persib Bandung lebih unggul dari Persegres Gresik United, namun Herrie Setyawan, Caretaker pelatih Maung Bandung, enggan jumawa.

Menurutnya, Persegres Gresik United tentu akan lebih bersemangat dan berusaha menampilkan permainan maksimal karena bermain di rumah sendiri. Karenanya Herrie menyatakan pertandingan nanti bukanlah pertandingan yang mudah, ia tetap mengingatkan anak asuhnya agar lebih waspada.

“Gresik tentu punya motivasi mengalahkan kami karena main di kandang sendiri. Musim ini Gresik juga belum pernah kalah di kandang sendiri,” kata Herrie.

Herrie menyatakan seluruh pemainnya dalam kondisi prima. Herry yang diplot menjadi caretaker menggantikan posisi Dejan Antonic, tidak ingin kedatangannya ke Gresik berujung sia-sia tanpa pulang membawa poin.

“Pasca pengunduran diri Dejan kami sudah hijrah dan segera bangkit. Itu kami tunjukkan waktu kemenangan home lawan Mitra Kukar kemarin. Momentum itu pula yang kami bawa ke sini,” tutur Herrie. (rah/ca)

Loading...

loading...

Feeds