Partai Gerindra Tidak Akan Berkhianat Meski di Tinggal Sendirian

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat hadir pada acara buka puasa bersama para Anggota DPR Fraksi Gerindra DPR dan anak yatim di Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat hadir pada acara buka puasa bersama para Anggota DPR Fraksi Gerindra DPR dan anak yatim di Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan partainya tidak akan berkhianat kepada rakyat meski ditinggal sendirian.


Ini disampaikan Prabowo di depan para Anggota DPR Fraksi Gerindra DPR dalam acara berbuka bersama dengan anak yatim di Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

“Boleh kita ditinggal oleh semua, Gerindra tidak akan berkhianat. Berbanggalah kita berjuang untuk tujuan yang mulia. Bukan adil makmur sekadar di mulut, bukan Pancasila di mulut,” kata Prabowo.

Mantan Calon Presiden di Pilpres 2014 itu juga mengajak para kadernya untuk meyakini bahwa Gerindra didirikan untuk berjuang demi rakyat Indonesia dan berada di jalan yang benar.

Karena itu, bagi kader partainya jangan coba-coba mengeruk keuntungan untuk diri sendiri.

“Jangan sekali-sekali mencari kekayaan untuk diri sendiri. Orang lain boleh disogok, kader Gerindra tidak boleh disogok,” tegasnya.

Kepada anak yatim yang hadir di acara tersebut, Prabowo berpesan agar mereka tumbuh menjadi anak-anak kuat dan pintar serta cinta Tanah Air.

“Jangan sekali-kali berkecil hati, tidak punya orang tua. Kami Gerindra merasa orang tua kalian. Yatim piatu paling disayang Allah SWT,” ujar Prabowo.(fat/jpnn)

 

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …