Rayakan Hari Jadi Gubernur Jabar, Setiap Bidang di Instansi Ini Ditarik Iuran

hari jadi Gubernur

hari jadi Gubernur

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG -Gubernur Jabar Ahmad Heryawan baru saja merayakan hari jadinya yang jatuh pada 19 Juni. Namun di tengah kebahagiaan Kang Aher–sapaan akrab Gubernur Jabar, merebak kabar tak sedap yang berhembus dari lingkungan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (Bapusipda) Jabar.


Menurut informasi yang diterima pojokbandung.com, setiap bidang di instansi milik Pemprov Jabar tersebut dipungut iuran Rp 800 ribu. Pungutan itu diduga untuk keperluan perayaan Hari Jadi Gubernur Jabar.

Keruan penarikan iuran sebesar Rp 800 ribu kepada setiap bidang menuai pertanyaan di internal Bapusipda Jabar, Kenapa untuk ulang tahun, Gubernur  harus menarik iuran segala? Lantas uangnya untuk keperluan apa ?

“Penarikan uang iuran itu atas instruksi kepala badan melalui sekretaris,” ujar seorang sumber yang bisa dipercaya.

Anehnya lagi, pungutan itu hanya terjadi di lingkungan Bapusipda, lantaran di badan atau dinas lain di lingkungan Pemprov Jabar tidak ada. “Apa ini sekadar akal-akalan saja,” tanya sumber tadi. (ymi)

 

Loading...

loading...

Feeds

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …