PKS KBB Resmikan Pusat Khidmat

Ketua PKS Jawa Barat Bidang Kesra, Didik Agus didampingi Ketua Umum PKS KBB Rismanto saat peresmian pusat khidmat di Ngamprah, Rabu (22/6).

Ketua PKS Jawa Barat Bidang Kesra, Didik Agus didampingi Ketua Umum PKS KBB Rismanto saat peresmian pusat khidmat di Ngamprah, Rabu (22/6).

 


POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan terus berupaya melayani masyarakat dalam bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi dan kewirausahaan, keluarga hingga pembelajaran Alquran. Berbagai layanan PKS tersebut dipusatkan dalam satu unit layanan yang diberi nama Pusat Khidmat PKS.

“Pusat khidmat merupakan program nasional PKS yang insya Allah tersebar di setiap jenjang kepengurusan dari pusat hingga desa. Lewat program ini, kami ingin memperkuat identitas PKS sebagai partai politik yang peduli dengan masyarakat. Kami bertekad untuk terus mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat,” terang Ketua Umum PKS Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rismanto, pada peresmian pusat khidmat di Ngamprah, Rabu (22/6).

Pada kesempatan tersebut, Ketua PKS Jawa Barat Bidang Kesra, Didik Agus mengapresiasi PKS KBB yang menyelenggarakan berbagai kegiatan layanan masyarakat dengan mengandalkan kantong sendiri. Ia meminta jajaran pengurus untuk terus menebar kebaikan di tengah masyarakat.
“Kebaikan yang kita lakukan semoga senantiasa dikenang masyarakat, sehingga pada saat PKS membutuhkan suara, mereka tidak ragu untuk memberikan suaranya pada PKS”, tegas Didik.

Acara peresmian pusat khidmat ditandai dengan peluncuran mobil layanan kesehatan gratis dan pembagian sembako gratis untuk masyarakat.

Selama bulan Ramadan, PKS KBB berupaya mengisinya dengan berbagai kegiatan yang bertujuan membangun kebersamaan antara kader partai dengan masyarakat. Semua kegiatan tersebut dibiayai oleh kader dan menyebar di berbagai tempat di Bandung Barat hingga tingkat kecamatan.

Di antara berbagai kegiatan yang dilaksanakan, di antaranya buka shaum bersama, sebar takjil untuk masyarakat, pesantren kilat, sehari bersama Al-quran, pembagian sembako, lomba membaca dan menghafal Alquran, peringatan nuzulul qur’an, taklim rutin partai, dan pembagian paket lebaran. (mun)

Loading...

loading...

Feeds