1.000 Anak Yatim Nginap di Seluruh Jaringan Hotel DHM Se Indonesia

Dafam berbagi dengan 1.000 anak yatim

Dafam berbagi dengan 1.000 anak yatim

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Marhaban Ya Ramadan. Bulan suci Ramadan kembali kita jalani di tahun 2016 ini. Ramadan adalah bulan kesabaran, karena umat Islam mendapatkan ujian dan kewajiban untuk melaksanakan puasa, selain itu Ramadan juga menjadi bulan santunan ketika Allah SWT memberikan rizki kepada hambanya yang mau beramal sholeh.


Memaknai bulan yang penuh ampunan dan berkah ini DHM (Dafam Hotel Management) mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai salah satu bentuk tanggung jawab social perusahaan yang diberi tajuk “DafamPeduli”. Dalam kegiatan ini, sebanyak 1.000 anak yatim piatu menginap di seluruh jaringan hotel DHM yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Pekanbaru, Jakarta, Subang, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Cilacap, Pekalongan , Kebumen, Jember, Banjar Baru dan Surabaya, termasuk Hotel Vio Pasteur, Hotel Vio Cimanuk dan Hotel Vio Surapati yang juga merupakan hotel di bawah management DHM.

Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian Hotel Vio Bandung I DHM Assocaites kepada anak-anak panti asuhan agar bisa menikmati pelayanan hotel dengan semua fasiltas yang ada di hotel. Program ini ditujukan kepada panti asuhan/yayasan yang tidak berafiliasi atau minim mendapatkan bantuan rutin dari pemerintah. Panti asuhan ini termasuk juga yang berlokasi di pelosok-pelosok wilayah dari masing-masing unit hotel.

Pada kesempatan ini, Hotel Vio Bandung mengundang anak-anak panti asuhan dari panti Alfin dan juga panti asuhan Khulul Alban, anak-anak panti juga akan mempertujukan pertujukan seni, di antaranya adalah tarian daerah dan juga pembacaan puisi. Anak-anak dari panti asuhan juga akan diberikan pengarahan mengenai proses check in dan penggunaan fasilitas kamar hotel oleh Team Management Hotel Vio Bandung, sekitar 80 anak-anak dari kedua panti tersebut yaitu panti asuhan Alfin dan Khuluk Alban akan berkumpul bersama seluruh staff Hotel Vio Bandung .

General Manager Hotel Vio Sugiarto mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan pada 17 Juni 2016, rangkaian acara yang kami lakukan adalah, berbuka puasa bersama anak yatim akan dipusatkan di Hotel Vio Pasteur, selain berbuka puasa bersama, seluruh staff dan management Hotel Vio Bandung akan melakukan tarawih bersama anak-anak panti asuhan. Anak-anak panti akan menginap di 3 Hotel Vio Bandung (Hotel Vio Pasteur, Hotel Vio Cimanuk, Hotel Vio Surapati), anak-anak sengaja ditempatkan di 3 hotel kami, agar masing-masing dapat merasakan nuansa yang berbeda selama menginap di Hotel Vio Bandung. Tidak hanya itu saja, pada saat sahur pun anak-anak ditemani oleh management Hotel Vio Bandung, agar nuansa kebersamaan berpuasa semakin terasa. Selain itu Anak panti asuhan juga akan diajak “tour” keliling hotel untuk mengenalkan sedikit pengetahuan tentang dunia perhotelan salah satunya adalah making bed demo.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk berbagi dengan anak-anak panti asuhan, juga dalam ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program Dafam Peduli dan juga dalam rangkaian HUT DHM yang tahun ini memasuki usia ke-6 pada 7 Juli 2016. Dengan program Dafam Peduli ini diharapkan anak-anak yang kurang beruntung bisa menikmati menginap di hotel berbintang di jaringan DHM disamping tujuan utama kami adalah berbagi kebahagian dan kebersamaan bersama anak- anak yatim piatu dimasing-masing kota dimana jaringan Hotel DHM berada. (*)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …