Pengosongan Rumah Diundur, Warga Komplek KPAD Masih Galau

gerbang KPAD Gerlong

gerbang KPAD Gerlong

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Meski pengosongan rumah warga Komplek KPAD Gerlong mengalami pengunduran, namun tidak menjamin warga menjadi tenang dan hidup nyaman.


Puluhan kepala keluarga (KK) di KPAD Gegerkalong masih dihantui ancaman pengosongan rumah yang  rencananya digelar hari ini, Selasa (21/6).

Hingga siang tadi, tidak ada tanda-tanda pengosongan rumah yang rencananya dilakukan oleh Kodam Siliwangi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, situasi di komplek perumahan TNI itu saat ini masih normal. Aktivitas masyarakat sekitar masih seperti biasanya.

Aktivitas warga yang terlihat seperti membersihkan lingkungan dan berjalan-jalan di seputaran perumahan tersebut. Ada juga warga yang tengah melayat ke tetangganya di blok barat KPAD.

Sejauh ini, tidak ada penjagaan ketat dari aparat keamanan seperti proses penggusuran pada umumnya.

Sementara, untuk kondisi lalu lintas di kawasan tersebut pun lancar. Tidak ada penutupan akses jalan di kawasan tersebut. Sejumlah kendaraan dari arah Gegerkalong Atas melintas ke KPAD menuju arah Gegerkalong hilir.

Seperti diberitakan, puluhan KK di KPAD resah. Rencananya, hari ini puluhan KK di KPAD akan dipindahkan lantaran sudah tidak ada keluarga yang bertugas menjadi TNI.(nda)

Loading...

loading...

Feeds