Amerika Serikat Tak Gentar Nama Besar Messi dan Argentina

Juergen Klinsmann tak gentar menghadapi nama besar Lionel Messi dan Argentina. Foto: Zimbio

Juergen Klinsmann tak gentar menghadapi nama besar Lionel Messi dan Argentina. Foto: Zimbio

POJOKBANDUNG.com- LIONEL Messi menilai calon lawan Argentina dalam pertandingan semifinal Copa America Centenario di NRG Stadium Rabu pagi (22/6) nanti-siaran langsung Kompas TV pukul 07.30 WIB, merupakan lawan yang menarik karena memiliki barisan pemain yang bagus.


“Mereka memiliki stamina yang bagus dan mempertahankan bola dengan baik. Ini pastinya bakal menjadi laga yang sulit,” ujar Messi seperti dilansir America TV.

Kans starter akan didapatkan Messi besok pagi. Dia bakal menyerang dari sisi kanan untuk menopang Gonzalo Higuain sebagai penyerang tombak dengan Nicolas Gaitan diprediksi bakal beroperasi dari sektor kiri.

Selain itu, Gerardo Martino, pelatih Argentina pun diprediksi akan mempertahankan komposisi starting line up-nya.

Ini menjadi tantangan sangat sulit bagi Amerika Serikat yang mengalami reduksi hebat di barisan pemain inti. Itu setelah pemain veteran Jermaine Jones akibat kartu merah yang diterima saat menang 2-1 kontra Ekuador (17/6).

Sedangkan gelandang Alejandro Bedoya dan striker Bobby Wood harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Namun demikian, Pelatih Amerika Serikat, Juergen Klinsmann, mengatakan skuadnya tidak akan gentar dengan nama besar Messi maupun Argentina yang saat ini berstatus tim peringkat pertama dunia.

“Aku mengatakan kepada para pemain. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup bisa lolos ke semifinal dan berhadapan dengan Argentina,” kata Klinsmann seperti dilansir Four Four Two.

“Kami siap untuk tampil menggigit, mengejar, dan berjuang untuk menang atas mereka,” tegas arsitek berkebangsaan Jerman tersebut. (apu/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …