Sambut Lebaran, Festival Citylink Gelar Midnight Shopping

Salah satu produk yang dijajakan di Event Midnight Shopping Festival Citylink

Salah satu produk yang dijajakan di Event Midnight Shopping Festival Citylink

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1437 H, Festival Citylink mengadakan program belanja “Festival Citylink Midnight Shopping” bertepatan dengan Semarak 70 Tahun BNI yang akan diselenggarakan pada 25 Juni 2016 pukul 09.00 – 24.00.


Festival Citylink bekerja sama dengan tenant-tenant termasuk anchor tenant seperti Matahari, Lotte Mart, Ace Hardware, Gramedia, dll untuk memberikan diskon besar-besaran hingga 80%, mulai dari produk busana, buku, elektronik, kosmetik hingga perlengkapan rumah tangga.

Iis Nurhayati selaku Marcomm Chief Festival Citylink menyebutkan, event yang akan digelar di Festival Citylink pada 25 Juni ini juga dimeriahkan dalam suasana serta rangkaian acara Summer Fun Holiday with Spongebob dan dilanjutkan dengan pengundian 1 unit mobil Honda Brio, 1 sepeda Genio dan 1 kursi pijat Advance, serta hadiah menarik lainnya di acara Reward Festival pada pukul 08.00 WIB malam. “Untuk membuka dan memeriahkan event Midnight Shopping ini, mulai pukul 09.00 WIB malam akan diselenggarakan live music performace dan tentu saja akan ada special performance untuk menemani pengunjung berbelanja,” ujar .

Tak hanya itu, lanjut Iis, keistimewaan lain dalam event ini yaitu para pengunjung berkesempatan mendapatkan 7% cash back dengan menggunakan BNI Debit atau Credit Card.

“Selain itu para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Samsung Galaxy Note 4, TV LED 32’, dining voucher, serta shopping voucher dengan pembelanjaan jumlah tertinggi,” pungkas Iis. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …