Bahas Kongres, Exco PSSI Bakal Bertemu FIFA dan AFC Hari Ini

Federasi Sepakbola Dunia (FIFA)

Federasi Sepakbola Dunia (FIFA)

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Desakan Kelompok 85 untuk menggelar KLB PSSI, Agustus mendatang, nyaris tak terbendung lagi. FIFA (Federasi Sepak Bola Internsional) dan AFC (Asian Football Confederation) sudah mengutus perwakilan mereka untuk membahas aspirasi dari mayoritas voters PSSI itu bersama anggota Executive Committee (Exco) PSSI di Jakarta.


Salah satu anggota Exco PSSI, Tony Apriliani mengatakan, ada dua agenda yang akan dilakukan FIFA dan AFC selama di Jakarta. Pertama, menggelar rapat tertutup dengan semua anggota Exco PSSI di Kantor PSSI, Jakarta pada Senin (20/6) siang nanti. Selanjutnya, melakukan pertemuan dengan voters pengusung KLB PSSI, Selasa (21/6) besok.

“Sebenarnya pertemuan ini ada karena permintaan dari kami. Awalnya kami bermaksud datang ke kantor mereka. Tapi, FIFA dan AFC sendiri yang berinisiatif datang ke Jakarta.

Selain untuk membahas isu KLB PSSI, mereka juga akan berdiskusi tentang agenda FIFA yang diamanahkan kepada kami saat kongres FIFA beberapa bulan lalu,” jelas Tony.

Menurut pria asal Bandung itu, dalam pertemuan di hari kedua nanti,mereka ingin menjelaskan ke hadapan para voters pengusung KLB dan perwakilan FIFA dan AFC, bahwa tidak ada satu pun upaya dari PSSI untuk menghambat aspirasi para voters untuk menggelar KLB PSSI itu.

“Jadi, kalau ada yang menuduh PSSI mengulur-ulur waktu KLB, itu adalah sesuatu yang tidak benar,” tegasnya. (ben/jpg)

 

Loading...

loading...

Feeds