Tony Sucipto Berharap Tuah GBLA

Tony Sucipto dkk saat latihan Persib, (ferry)

Tony Sucipto dkk saat latihan Persib, (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain serba bisa Persib Bandung Tony Sucipto mengakui jika pertandingan nanti malam melawan Mitra Kukar menjadi pertandingan yang sulit bagi timnya. Sebab Tony menilai tim Naga Mekes merupakan tim yang secara taktikal terbaik dari tim-tim di TSC yang lain.

“Pastinya kita bakalan kerja keras menghadapi mereka karena kita juga butuh poin, kemarin kita kehilangan poin (di Surabaya) yang kita nilai bakalan dapat poin lawan Surabaya (BSU),” kata pemilik nomor punggung 6 ini.

Menjamu Shahar Ginanjar cs, Persib Bandung memakai stadion baru yakni Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tentunya bermain di rumah baru ada asa baru bagi tim kebanggan bobotoh ini.

Tony pun berharap dengan bermain pertama kalinya di GBLA bisa membawa kemenangan untuk Maung Bandung, sekaligus membawa kekalahan perdana untuk tim besutan Subangkit ini.

“Mitra Kukar tim bagus tim yang saat ini konsisten dan tak terkalahkan, main di GBLA semoga jadi kekalahan pertama untuk Mitra Kukar jadi asa baru main di GBLA,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Seribu Masyarakat Adat Baduy Divaksin Covid-19

RADARBANDUNG.id- PEMERINTAH terus meningkatkan program vaksinasi Covid-19. Termasuk kepada kelompok masyarakat adat. Seperti vaksinasi Covid-19 untuk seribu masyarakat adat di …