Atep dan Robertino Bawa Unggul Sementara Persib Atas Mitra Kukar

selebrasi persib

selebrasi persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung unggul 2-0 sampai dengan babak pertama pada lanjutan TSC A 2016 yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6). Dua gol Persib disarangkan oleh Atep dan Robertino Pugliara.


Jalannya Pertandingan

Sejak peluit babak pertama ditiup wasit Prasetyo Hadi kedua tim langsung saling menyerang. Perxobaan pertama dari Maung Bandung yang mengancam gawang Shahar Ginanjar adalah Zulham Zamrun. Pemain asal Ternate itu melakukan tendanfan keras diluar kotak penalti namun sayang tembakan kerasnya masih bisa diantisipasi penjaga gawang Mitra Kukar.

Gol. Seluruh isi Stadion Gelota Bandung Lautan Api bergembira menyambut gol Atep pada menit ke 5. Atep memanfaatkan bola liar hasil sepak pojok Kim Jefrey Kurniawan.

Sampai dengan menit 10, Atep dkk tidak henti-hentinya memborbardir pertahanan tim Naga Mekes. Sampai dengan menit 20 Persib masih unggul sementara 1-0 atas Mitra Kukar.

Bukan tanpa perlawanan, tim besutan pelatih Subangkit ini pun beberapa kali membahayakan gawang I Made Wirawan. Namun tangguhnya lini pertahan yang digalang Vladimir Vudjovic mampu meredam beberapa serangan yang dilakukan Mitra Kukar.

Gol!! Kali ini lahir dari tendangan keras Robertino Pugliara pada menit 39. Pemain asal Argentina itu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menambah pundi-pundi gol untuk Persib. Sebelum mencetak gol Robertino mendapatkan umpan dari Kim Jefrey. Persib unggul 2-0 atas Mitra Kukar.

Peluang emas kembali didapatkan Persib Bandung di menit 44 melalui kaki Kim Jefrey. Kim memanfatkan one two touch dengan Atep. Sayangnya tendangan Kim masih dapat ditepis Shahar Ginanjar. Sampai dengan menit 45 Persib tetap unggul 2-0 atas tim tamu Mitra Kukar. (pra)

Klik di sini untuk Balas, Balas ke semua, atau Teruskan
2,01 GB (13%) dari kuota 15 GB telah digunakan
Aktivitas akun terakhir: 23 menit yang lalu

Detail

Loading...

loading...

Feeds