Subangkit Waspadai Motivasi Berlipat Persib Bandung

Konpers kedua tim jelang Persib vs Mitra Kukar. (khairizal maris)

Konpers kedua tim jelang Persib vs Mitra Kukar. (khairizal maris)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Mitra Kukar menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan diajang TSC A 2016. Dari enam laga tim asuhan Subangkit ini mengemas tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.


Namun hasil tersebut bagi Subangkit bukan menjadi patokan timnya bisa dengan mudah mengalahkan tim Persib Bandung. Terlebih kali ini Mitra Kukar akan bertanding ke markas Maung Bandung.

“Enam kali pertandingan kita belum kalah tapi tidak tau nanti karena kita tau tim Persib tim bagus, kita harus kerja keras paling tidak curi poin mudah-mudahan satu poin atau tiga poin,” katanya kepada wartawan dalam konfrensi pers sebelum laga, di Graha Persib, Jumat, (17/6).

Dengan berada diposisi kedua dengan mengumpulkan 12 poin bukan menjadi keuntungan tersendiri bagi Mitra Kukar. Terlebih, kata Subangkit motivasi Persib Bandung pasti akan berlipat untuk bisa mengalahkan timnya.

“Enggak ga merasa diunggulkan apalagi tim Persib main dikandangya, tentunya tim pelatih mereka pasti akan evaluasi dari pertandingan kemarin dan ini yang patut diwaspadai kebangkitan mreka dan ini motivais mereka,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …