Sergio Absen Vlado Bisa Bermain

Vlado (khairizal maris)

Vlado (khairizal maris)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan diperkuat strikernya Sergio Van Dijk pada saat meladeni Mitra Kukar dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6). Sergio sendiri mendapatkan cedera pada saat pertandingan ujicoba melawan Persikotas Tasikmalaya beberapa waktu lalu.


Dalam konfrensi pers sebelum pertandingan, Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mengatakan striker naturalisasi ini sebetulnya sudah ada progres untuk kesembuhannya. Namun saat ini Herrie enggan memaksakan untuk meberi kesempatan bermain untuk striker benomor punggung 33 itu.

“Sergio ada progres kemarin ikta telepon bahwa tanggal 18 itu untuk pemulihan, kita juga ngga tahu sejauh mana terapi itu berjalan, karena di Jakarta. Dari kemarin kita tunggu tapi dia belum ada, mungkin ke depannya akan persiapan tanpa dia karena tidak mungkin kita paksakan dia setelah terapi lalu bermain,” kata pelatih yang akrab disapa Jose ini.

Meski tidak akan diperkuat Sergio dilini serang, Persib akan kembali diperkuat oleh Vladimir Vudjovic dilini pertahanan pasca absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Otomatis hadirnya Vudjovic akan memperkuat benteng pertahanan tim kebanggan bobotoh ini.

“Kemarin dia (Vladimir) sudah bisa, saya yakin dia pro meski bebrapa hari tidak latihan bersama. Setidaknya dia jaga kondisi, kemarin juga saya lihat saat game di sesi latihna dia bisa dan saya juga tanya langsung dia bsa latihan,” ucapnya.

Pada laga esok hari, Jose memberikan isyarat akan merotasi beberapa pemainnya. Namun, lanjutnya nama-nama pemain yang akan diturunkan akan keluar beberapa jam sebelum pertandingan.

“Saya masih melihat kesiapan pemain nanti sore dan besok pagi, mungkin besok baru kita tentutkan siapa-siapa yang akan kita turunkan,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds