Proyek Fly Over Antapani, Warga Bandung Diimbau Hindari Persimpangan Jalan Ini

groundbreaking fly over Antapani. (aulia rahman)

groundbreaking fly over Antapani. (aulia rahman)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Jajaran Satlantas Polrestabes Bandung mengimbau masyarakat Bandung agar menghindari persimpangan Jalan Jakarta dan Jalan Ibrahim Adjie selama‎ pembangunan flyover Antapani. Masyarakat juga diminta ‎mencari jalan alternatif untuk menghindari terjadinya kepadatan di jalan tersebut.


“Bagi masyarakat atau pengendara yang akan melalui simpang Jalan Jakarta – Jalan Ibrahim Adjie, selama pembangunan flyover Antapani 6 bulan, agar mengambil jalan alternatif,” ujar Kasatlantas Polrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiyono didampingi Kanit Dikyasa AKP Dewi Hotijah di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (11/6).

Dia mengatakan, beberapa jalan alternatif untuk menghindari persimpangan Jalan Jakarta – Jalan Ibrahim Adjie yaitu Jalan Sulaksana, Jalan Antapani Lama dan Jalan Atlas.

Pengendara yang datang dari arah Timur menuju Barat, sebelum persimpangan Jalan Jakarta- Jalan Ibrahim Adji agar membelokkan ke Jalan Sulaksana yang kemudian mengarah ke Jalan Cimuncang dan keluar Jalan PHH Mustofa.

Pengguna jalan juga dapat menggunakan jalan alternatif lainnya, yaitu melalui Jalan Antapani Lama dan akan keluar dari Jalan Cicaheum. Setelah itu, mengambil ruas jalan lurus melalui PHH Mustofa.

Sedangkan untuk jalan alternatif Jalan Atlas, para pengendara bisa melalui Jalan Sonar yang kemudian, akan keluar dari Jalan Ibrahim Ajie.

Menurutnya, pihaknya juga akan menempatkan personel dari Satlantas Polrestabes dan Polsekta, untuk mengatur arus lalulintas di sekitar jalan tersebut.

“Setiap persimpangan di sekitar jalan tersebut, akan ditempatkan anggota polantas dari Polsek jajaran untuk mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan,” tandasnya.(nda)

Loading...

loading...

Feeds