Nasdem Gelar Safari Ramadhan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ramadhan kali ini dimanfaatkan pengurus Partai Nasional Demokrat Jawa Barat untuk berkeliling melakukan safari ke berbagai tempat. Selain konsolidasi internal, safari ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara Partai Nasdem dengan masyarakat.


Beberapa lokasi yang dikunjungi adalah Pensantren Al Ikhlas Proklamasi, Tanjungmekar, Kabupaten Karawang. Bersama ratusan santri dan warga terdekat, kader partai pimpinan Surya Paloh ini melakukan buka bersama di Masjid Al Ikhlas.

Pada kesempatan itu Partai Nasdem memberikan sumbangan alat shalat dan santunan. Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustopa mengatakan, safari Ramadhan ini pun sebagai sarana konsolidasi internal partai.

“Ini kesempatan. Gunakan sebaik-baiknya bulan ini untuk menyambung silaturahmi, jangan sampai berhenti untuk terus berkegiatan di masyarakat, jangan ada kegiatan pas ada momen pileg atau pilkada saja,” kata Saan, Jumat (17/6).

Dia mengatakan, momentum Ramadhan pun penting untuk membangun kebersamaan antara sesama kader dengan masyarakat. Menurutnya, dengan kebersamaan akan tumbuh moral perjuangan membangun komunikasi untuk mengembalikan lagi kepercayaan masyarakat kepada partai.

“Seluruh kader Partai Nasdem harus melakukan pendekatan kepada masyarakat. Segera lakukan pendekatan terutama bagi mereka yang ingin menjadi wakil rakyat. Kunjungi dan pahami daerah pemilihan masing-masing, jangan sampai terputus,” ujarnya.

DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang, pada Ramadhan kali ini juga akan melakukan kegiatan sosial menyantuni 1.000 anak yatim serta memberikan tunjangan hari raya bagi pengurus DPC. KH Nasehudin, pengurus Yayasan Pondok Pesantren AlIkhlas Proklamasi Kabupaten Karawang, mengatakan, pihaknya menyambut gembira kedatangan siapapun termasuk pengurus Partai NasDem Jabar.

“Saat ini kami sedang membangun masjid guna menampung jemaah yang semakin hari semakin bertambah. Kami masih memerlukan bantuan,” pungkasnya. (agp)

Loading...

loading...

Feeds