Motivasi Kapten Tim Mitra Kukar Hadapi Persib

Konpers kedua tim jelang Persib vs Mitra Kukar. (khairizal maris)

Konpers kedua tim jelang Persib vs Mitra Kukar. (khairizal maris)


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Kapten tim sekaligus gelandang Mitra Kukar Bayu Pradana dipastikan akan mengawal lini tengah tim Naga Mekes untuk mengawal tiga pergerakan gelandang Persib Bandung, sebut saja Hariono, Robertino Pugliara ataupun Rachmad Hidayat.


Berduel dengan gelandang Persib pemilik nomor punggung 13 ini mengaku tidak akan gentar. Malahan, menurutnya berduel dengan gelandang kelas wahid itu merupakan motivasi bagi dirinya.

“Tidak ada persiapan khusus berlatih seperti biasa saja, saya liat di persib ditengah ada Hariono, ada Robertino mereka pemain bagus, dan tentunya itu menjadi motivasi bagi saya untuk bermain mengimbangi mereka,” katanya di Grha Persib, Jumat, (17/6).

Selain akan berduel dengan para gelandang Persib dirinya pun tidak segan menghentikan pergerakan mantan satu tim Yanto Basna.

Kedua tim yang akan bertanding esok hari diperkuat mantan pemain. Di Persib ada Yanto Basna dan Mitra Kukar ada Shahar Ginanjar. Menurutnya kehadiran pemain bagi kedua tim bisa saja menjadi keunggulan ataupun sebaliknya.

“Ya pasti ada bagus ada tidaknya untuk kedua tim. Tapi bagi kami tidak terlalu mengistimewakan satu dua pemain. Kami mewaspadi seluruh pemain,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds