Mitra Kukar Waspadai Bek Asing Persib Ini

Vladimir Vudjovic

Vladimir Vudjovic

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Mitra Kukar akan dijamu Persib Bandung pada lanjutan TSC A 2016 pekan ke 7 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6). Mitra Kukar bertekad bisa mencuri poin di kandang Maung Bandung.


Peltih Tim Naga Mekes Subangkit mengatakan datang ke Bandung timnya kemungkinan tidak akan diperkuat dua pemain andalannya yaitu Septian David Maulana dan Arthur Cunha. Kedua pemain itu mendapatkan cedera.

“Tim saya ada dua pemain yang kondisinya kurang bagus Arthur dan David. Tapi mudah-mudahan besok membaik,” kata Subangkit kepada wartawan dalam konfrensi pers jelang laga di Graha Persib, Jumat (17/6).

Selain masih meragukan kedua pemain andalannya bisa tampil atau tidak, Subangkit mewaspadi kembalinya Vladimir Vudjovic dilini pertahanan Persib pasca mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Subangkit melihat, hadirnya pemain asal Montenegro itu semakin memperkuat pertahanan maung Bandung yang dapat menyulitkan para pemainnya untuk menciptakan gol. Tidak hanya itu, lanjutnya Vlaado pun bisa menjadi pemecah kebuntuan untuk tim besutan Herrie Setyawan.

“Waktu lawan Bhayangkaran Surabaya United (BSU) mereka (Persib) tanpa Vujovic, mungkin besok akan tampil, dan ini satu kekuatan yang perlu kita waspadai juga karena Vujovic ini kalau situasi set piece dia akan naik. Tentunya akan kita perhatikan,” ujarnya.

Subangkit pun enggan jemawa dengan pencapaian timnya yang saat ini bercokol diposisi kedua klasemen sementara. Karena ia menilai Persib tetap lah Persib yang merupakan tim besar di Indonesia.

“Sebelum berangkat kita sudah mempersiapan diri untuk menghadapi Persib dikandangnya, dan juga pertandingan terakhir persib juga sudah liat. Persib tetap tim bagus dengan materi pemain bagus juga dan semua lini patut kita waspadai,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Lembang Diterjang Banjir dan Longsor

POPJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Dua kejadian bencana banjir menerjang Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/10). Akibatnya, sejumlah rumah mengalami kerusakan. …