Lawan Mitra Kukar, Persib Siap Tampil Jor-Joran

Herrie Setiawan (kanan) saat latihan Persib_Khairizal Maris

Herrie Setiawan (kanan) saat latihan Persib_Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Persib Bandung siap tampil habis-habisan dalam pekan ke 7 TSC A 2016 saat bersua Mitra Kukar yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6).

Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mengatakan dengan bermain di stadion baru menurutnya akan membawa asa baru untuk Maung Bandung untuk bisa mengalahkan tim Naga Mekes.

“Hijrah ini (dari Jalak Harupat ke GBLA) mudah-mudah-mudahan jadi berkah dan pemain siap semua untuk hari Sabtu dan kita siap raih poin maksimal,” ujar Herri kepada wartawan pada saat konfrensi pers jelang laga di Graha Persib, Jumat (17/6).

Belencoso saat latihan. (khairizal maris)

Belencoso saat latihan. (khairizal maris)

Jose -sapaan akrab Herrie, menuturkan jika jajaran pelatih tim Persib sudah mempunyai gambaran siapa saja pemain yang akan diturunkan melawan Bayu Pradana dkk.

“Kita sudah pelajari kekuatan Mitra Kukar dengan pelatih lain apa yang harus kita buat di pertandingan nanti,” katanya.

Jose pun menegaskan Persib tidak akan terpengaruh dengan perbedaan posisi di klasemen sementara dimana tim asal Kalimantan Timur itu berada di posisi dua klasemen sementara persib berada di urutan belasan.

“Mitra Kukar tim bagus mereka ada di papan atas, saya pikir seppakbola tidak melihat siapa di atas dan di bawah kita lihat hanya pas di hari H,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …