Lawan Mitra Kukar, Ini Target dan Profesionalisme Basna

basna (ferry)

basna (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek Persib Bandung Yanto Basna menegaskan profesionalismenya pada saat timnya menghadapi Mitra Kukar pada lanjutan TSC 2016 yang akan berlangsung Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6).

Pemain asal Papua ini menegaskan ingin meraih kemenangan pada saat menghadapi mantan tim yang dibelanya pada turnamen Piala Jendral Sudirman.

“Target main bagus dan paling penting tim menang,” ucap Basna di Mes Persib.

Saat ini, Mitra Kukar menjelma menjadi tim yang tangguh dan menjadi satu-satunya tim tidak terkalahkan di TSC A 2016. Untuk itu, Basna menilai tidak mudah mengalahkan tim besutan pelatih Subangkit itu.

“Sekarang mereka lagi main bagus. Mereka punya sayap-sayap nya dari stiker nya juga rajin kejar bola,” katanya.

Kendati begitu, pemilik nomor punggung 31 ini optimistis timnya tetap dapat memberikan penampilan terbaik dan menjawab harapan bobotoh selama ini.

“Kita ingin mencari suasana tim nyaman dan besoknya kita mencari kemenangan. Saya harus banyak belajar untuk lebih baik lagi. Saya akan kerja keras,” ujar Basna. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …