Data Entry By Name Sudah Rampung

logo PON

logo PON

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dua hari menjelang ‘Gong’ pendaftaran entry by neme atlet Pelatda Jabar yang akan berlaga di PON XIX/ 2016 Jabar. Tim satlak KONI Jabar terus menggenjot kinerja, guna menyelesaikan analisis data secara keseluruhan sebelum 17 Juni 2016.

Ketua Tim Entry By Name KONI Jabar, Verdia Yosef mengatakan, hingga saat ini sudah ada 1.200 atlet yang terdaftar semua sudah sesuai dengan kuota yang ditetapkan. Kemungkinan ditambah dengan 300 orang official dan pelatih.

“Tahapan pertama sudah masuk pada kami, tinggal menganalisa kembali secara detail,” ucapnya kepada Radar Bandung saat ditemui di Gedung KONI Jabar, Rabu (15/6).

Yosef menambahkan, ada empat tahapan yang dilakukan untuk teknis entry by name sehingga pihaknya optimis progres bisa selesai tepat waktu. Dia menjelaskan, tahapan pertama input dan analisa, kedua dan ketiga pengumpulan data bila ada kesalahan kemudian mengklarifikasi kepada setiap cabor, lalu ke empat mengundang cabor yang bermasalah seperti kelebihan kuota.

“Sekarang progres kita berada ditahapan ke tiga dan empat dimana data yang sudah masuk harus dikonfirmasi ulang pada setiap cabor,” terangnya.

Kemudian, lanjut dia, pada 16 Juni (hari ini-red) pihaknya akan mengumpulkan semua cabor untuk mengkondisikan semua data yang sudah masuk secara keseluruhan sebelum menginjak 17 Juni hari Jumat’ yakni proses pendaftaran secara resmi.

“Kita antisipasi kemungkinan masalah sekecil mungkin dalam proses entry by name ini, agar pelaksanaan PON XIX bisa sukses sesuai harapan,” terangnya.

Meski demikian, kata Yosef, dalam pelaksanaan entry by name tetap dilakukan strategi untuk menuju Jabar Kahiji. Namun saat ditanya secara detail, dirinya enggan menyebut alasan strategi yang dimaksud.

“Intinya peta kekuatan Jabar dan kontingen lain sudah bisa terdata dalam entry by name dan itu pembahasannya dilakukan secara intern. Paling penting adalah proses entry by name sudah rampung,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds