Astaga… Gudang Gas Elpiji Meledak Seusai Sahur

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, KUTAWARINGIN – Warga Kampung Sukalilah, Desa Pameuntasan, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung dibuat gempar, menyusul terbakarnya gudang tabung gas di kampung itu, Kamis (16/6).


Terbakarnya gudang gas yang disertai ledakan itu, sontak membuat warga panik dan berhamburan ke luar rumah guna menyelamatkan diri. Apalagi kebakaran itu terjadi usai umat muslim bersantap sahur.

Menurut informasi kebakaran gudang gas itu terjadi sekitar sekitar pukul 05.30.  Bahkan ledakan terdengar berkali-kali dari lokasi kebakaran. Warga sangat panik, soalnya gudang gas tersebut diduga menyimpan ratusan atau bahkan ribuan tabung gas.

Ketua UPTD Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung, Hendi, mengatakan pemadaman telah dilakukan dan penyekatan isolasi api supaya tidak terjadi perambatan api. Di lokasi, katanya, terdapat banyak material yang mudah terbakar.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Diluncurkan 3 unit damkar Soreang dan 2 unit bantuan dari Kota Bandung, dan 1 mobil rescue Kota Bandung,” ujar Hendi.

Meski telah dipadamkan, namun api kembali menyala sekitar pukul 10.30 WIB hingga memaksa mobil damkar kembali ke lokasi. (*)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …