Persib Mesti Waspada! Jelang ke Bandung, Mitra Kukar Fokus Bangun Kekuatan

Subangkit. Foto: Mitrakukar.com

Subangkit. Foto: Mitrakukar.com

POJOKBANDUNG.com, SAMARINDA – Persib Bandung saat ini tengah terpuruk usai menelan kekalahan telak 4-1 dari Bhayangkara Surabaya United (12/6). Kekalahan tersebut sekaligus menjadi laga terakhir bagi sang arsitek, Dejan Antonic.


Melihat kondisi tersebut, Subangkit tidak melihat adanya sebuah keuntungan bagi timnya saat melawat ke Bandung (18/6). Seperti biasa, pelatih Mitra Kukar asal Pasuruan, Jawa Timur itu memilih untuk tidak meremehkan lawan.

Menurutnya, pada posisi tanpa pelatih kepala saat ini, Maung Bandung justru punya motivasi lebih untuk bangkit. Terlebih, tanpa Dejan, Atep dkk bisa berkreasi dan bermain bebas.

“Apa pun kondisinya, Persib Bandung merupakan tim besar di Indonesia. Tanpa atau dengan Dejan, mereka pasti akan tampil habis-habisan di depan pendukungnya sendiri,” ungkapnya.

Saat ini, pelatih 57 tahun itu tengah fokus membangun kekuatan jelang keberangkatan ke Kota Kembang. Pada sesi latihan dua hari lalu, eks pelatih Sriwijaya FC itu mencoba memperbaiki kinerja lini bertahan plus disiplin transisi. Ia berharap agar kesalahan mendasar tak lagi diperagakan timnya di Bandung.

“Enam laga cukup untuk pemain belajar banyak dari kesalahan yang telah dilakukan. Jangan lagi ada kesalahan yang tidak penting,” imbuhnya. (*/don/er)

Loading...

loading...

Feeds