Meresahkan Warga, Kodim 0609/Kab Bandung Razia Geng Motor

razia geng motor

razia geng motor

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Maraknya geng motor di kota Bandung akhir-akhir ini, membuat banyak warga masyarakat resah. Soalnya, sudah kerap terjadi aksi kriminal yang dilakukan geng motor sampai mengakibatkan korban meninggal dunia. Terkait itu, Kodim 0609/Kab. Bandung melaksanakan patroli gabungan bersama Polri secara terus menerus, Selasa (14/6).


Tim gabungan Koramil yang diperkuat unsur Denpom, Yon Arhanud3, dan Batalyon Kav 4/Serbu melakukan operasi ini untuk menyikapi maraknya aksi brutal geng motor, serta aksi kejahatan lainnya.

Dandim 0609/Kab. Bandung Kav P Leonardi Ginting menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya menciptakan dan menjaga situasi aman dan kondusif.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan kondisi wilayah Cimahi yang aman dan memberantas penyakit masyarakat,” ujarnya.

L Ginting menjelaskan, kegiatan ini difokuskan pada pemeriksaan anak anak muda yang menggunakan motor secara begerombol di wilayah Kota Kab. Bandung dan Cimahi, mereka akan dicek kelengkapan surat kendaraan selain mengantisipasi jika ada yang membawa senjata tajam ataupun senjata api.
Pihaknya terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan segera melapor jika ada hal-hal yang mencurigakan.(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds